Bagi mahasiswa yang mengambil PKL semester ganjil T.A 2020/2021, batas pengumpulan laporan PKL yang semula tanggal 21 Desember 2020, diundur menjadi tanggal 22 Januari 2021.
[Pengumuman Dosen Pembimbing PKL]
Daftar dosen pembimbing PKL semester ganjil tahun akademik 2020/2012 dapat di download disini daftar dosen pembimbing-gj2021-final
[PENGUMUMAN] HASIL VALIDASI PKL SEMESTER GANJIL 2020/2021
Daftar mahasiswa yang dinyatakan lolos validasi PKL untuk semester ganjil Tahun Akademik 2020/2021 dapat dilihat disini VALIDASI PKL GANJIL 2021
Bagi yang namanya lolos validasi, selanjutnya wajib mengikuti kegiatan :
- Pembekalan PKL via Zoom pada hari Selasa, 15 September 2020 pukul 10.00 WIB (Meeting ID : 436 764 2130)
- mengisi FORM PENDAFTARAN PKL maksimal 17 September 2020 : http://bit.ly/2k7doqh
[Jadwal] Penyamaan persepsi panduan pra/skripsi
Bagi mahasiswa Prodi Informatika yang mengambil matakuliah Pra Skripsi pada semester Ganjil T.A. 2020/2021, di wajibkan mengikuti kegiatan penyamaan persepsi panduan pra/skripsi pada:
Hari, tanggal : Jumat, 11 September 2020
Pukul : 09:00 – 11:00 WIB
Media daring : Zoom (Meeting ID: 849 0102 6459)
Narasumber : Tim Prodi
MEKANISME PKL GANJIL 2020/2021
Mekanisme pelaksanaan PKL untuk Semester Ganjil T.A. 2020/2021 dapat diunduh disini MEKANISME PKL GANJIL 2021-FINAL
Materi Sosialisasi Awal Semester Ganjil 2020/2021
Materi sosialisasi awal semester ganjil T.A 2020/2021 dapat di unduh disini [materi sosialisasi semester ganjil 2020-2021]
Pengumuman Semester Ganjil T.A. 2020/2021
Kegiatan Awal Semester Ganjil T.A. 2020/2021 :
- Pembayaran SPP dan UKT 1 Juli – 24 Agustus 2020. Tagihan bisa dicek di http://keuportal.akakom.ac.id
- Mahasiswa wajib mengikuti pertemuan awal semester dengan prodi via zoom (id zoom sudah di share via email mahasiswa/WAG Prodi)
Sosialisasi Program Sarjana dilaksanakan Senin, 24 Agustus 2020, Pukul 10.00-12.00 WIB. - Jadwal kuliah bisa diunduh di http://bit.ly/MataKuliahGanjil
- Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan dosen wali untuk matakuliah yang akan diambil secara daring, mulai tanggal 24 agustus 2020, melalui group WA dosen wali. Silahkan bergabung ke group WA dosen wali sesuai link yang di share pada email mahasiswa/WAG Prodi).
- Mahasiswa wajib mengambil paket matakuliah sesuai semester dan harus mengambil matakuliah wajib sesuai kelas mahasiswa ybs, selanjutnya dapat mengambil matakuliah lainnya sesuai dengan jadwal yang memungkinkan.
- Melakukan pengisian rencana studi secara on-line via http://siakad.akakom.ac.id sesuai jadwal berikut :
- 1 september 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Genap
- 2 september 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Ganjil
- 3 September 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Ganjil dan NIM Genap
Perkuliahan Semester Ganjil T.A. 2020/2021 :
- Masa perkuliahan :
secara daring : 1 september 2020 – 20 november 2020
secara tatap muka : 23 november 2020 – 24 desember 2020
- Media utama kuliah daring : ELA http://elearning.akakom.ac.id
- UTS (daring) : 26 oktober 2020 – 6 november 2020
- UAS (tatap muka) : 28 Desember 2020 – 15 Januari 2021
PEDOMAN PENGELOLAAN SEMESTER ANTARA
Pedoman pengelolaan semester antara dapat didownload disini [PANDUAN SEMESTER ANTARA]
Pendaftaran semester antara dialihkan ke https://bit.ly/DaftarSemesterAntaraAkakom
[Pengumuman] Pengunduran Pengumpulan Laporan PKL
Bagi mahasiswa yang mengambil PKL pada Semester Ganjil 2019/2020, Batas pengumpulan laporan PKL yang semula tanggal 3 April 2020 DIUNDUR menjadi tanggal 13 April 2020.
Pengumpulan dapat berupa softcopy dan dikirim ke dosen pembimbing. Laporan hardcopy dikumpulkan menyusul jika situasi sudah kondusif (akan diinformasikan kembali).
Apabila terdapat pertanyaan-pertanyaan terkait PKL dapat menghubungi : Ibu Dara Kusumawati, S.E., M.M., Ibu Femi Dwi Astuti, S.Kom., M.Cs.Ibu Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs.
Pengumuman Batas Pengumpulan Laporan PKL
Bagi mahasiswa yang mengambil PKL pada Semester Ganjil 2019/2020, Batas pengumpulan laporan PKL yang semula tanggal 23 Maret 2020 DIUNDUR menjadi tanggal 3 April 2020.
Bagi mahasiswa yang membutuhkan tandatangan dosen pembimbing/Ketua Program Studi dapat dititipkan melalui loket bagian Administrasi Akademik