Pengumuman Semester Ganjil T.A. 2020/2021

Kegiatan Awal Semester Ganjil T.A. 2020/2021 :

  1. Pembayaran SPP dan UKT 1 Juli – 24 Agustus 2020. Tagihan bisa dicek di http://keuportal.akakom.ac.id
  2. Mahasiswa wajib mengikuti pertemuan awal semester dengan prodi via zoom (id zoom sudah di share via email mahasiswa/WAG Prodi)
    Sosialisasi Program Sarjana dilaksanakan Senin, 24 Agustus 2020, Pukul  10.00-12.00 WIB.
  3. Jadwal kuliah bisa diunduh di http://bit.ly/MataKuliahGanjil
  4. Mahasiswa dapat berkonsultasi dengan dosen wali untuk matakuliah yang akan diambil secara daring, mulai tanggal 24 agustus 2020, melalui group WA dosen wali. Silahkan bergabung ke group WA dosen wali sesuai link yang di share pada email mahasiswa/WAG Prodi).
  5. Mahasiswa wajib mengambil paket matakuliah sesuai semester dan harus mengambil matakuliah wajib sesuai kelas mahasiswa ybs, selanjutnya dapat mengambil matakuliah lainnya sesuai dengan jadwal yang memungkinkan.
  6. Melakukan pengisian rencana studi secara on-line via http://siakad.akakom.ac.id  sesuai jadwal berikut :
  • 1 september 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Genap
  • 2 september 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Ganjil
  • 3 September 2020 : jadwal KRS mahasiswa Informatika NIM Ganjil dan NIM Genap

Perkuliahan Semester Ganjil T.A. 2020/2021 :

  1. Masa perkuliahan :

secara daring : 1 september 2020 – 20 november 2020

secara tatap muka : 23 november 2020 – 24 desember 2020

  1. Media utama kuliah daring : ELA  http://elearning.akakom.ac.id
  2. UTS (daring) : 26 oktober 2020 – 6 november 2020
  3. UAS (tatap muka) : 28 Desember 2020 – 15 Januari 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *