Skripsi Unggulan Prodi Teknik Informatika

Silahkan Klik Nama Penyusun untuk melihat rinciannya !
SISTEM BERBASIS PENGETAHUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI JENIS BURUNG KENARI LOKAL MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR-ARDI RADITYO(2018)
PEMROGRAMAN APLIKASI MOBILE BERBASIS ANDROID OIA UGM : PANDUAN STUDI DI UGM BAGI MAHASISWA ASING-JEMY PARTIANTO(2018)
APLIKASI PENGENALAN HAMA DAN PENYAKIT PADA TANAMAN PANGAN BERBASIS ANDROID-IRVANDHA WIDI PRATAMA(2018)
APLIKASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS DESKTOP-RAMADHANI DWI HASANAH(2018)
PEMETAAN LAHAN PERTANIAN TANAMAN ORGANIK DI KECAMATAN KOKAP KABUPATEN KULON PROGO BERBASIS OPEN STREET MAP-ARIF MAHFUDIN(2018)
TEKNOLOGI PLATFORM VIRTUALISASI UNTUK APLIKASI LOWONGAN KERJA-DANANG WIJAYANTO(2018)
APLIKASI “MATEMATIKA ASYIK” BERBASIS ANDROID STUDI KASUS KELAS 3 SD SEMESTER 1-ABANJA NUR ALFA KHASANAH(2018)
IMPLEMENTASI ALGORITMA DIJKSTRA PADA PENCARIAN RUTE TRANSJOGJA DI APLIKASI LET’S BUSWAY BERBASIS ANDROID-MUHAMAD RIDWAN(2018)
IMPLEMENTASI VUFORIA SDK PADA AUGMENTED REALITY UNTUK  PENGENALAN MOTIF BATIK BERBASIS IOS-CUCUT HARIZ PRATOMO(2018)
PERBANDINGAN KINERJA METODE K-MEANS DAN FUZZY C-MEANS DALAM ANALISIS CLUSTER (STUDI  KASUS ONLINE RETAIL)-FATAH WIDIYANTO(2018)
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN JALUR ALTERNATIF SEPEDA TERDEKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA A* BERBASIS WEB DI KOTA YOGYAKARTA-HENDRA ARDYANTO(2018)
APLIKASI PEMESANAN BARANG DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK YII (STUDI KASUS USAHA SUB AGEN JAYA MANDIRI KOTA SAMARINDA)-DEVIANA ASTIKA SARI(2018)
APLIKASI INFORMASI LOKASI KOTA PELAIHARI BERBASIS ANDROID-HANIL SADIKIN(2018)
IDENTIFIKASI HURUF HIJAIYAH TULISAN TANGAN DENGAN MENGGUNAKAN JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION-PUJIATUS SYAHARA(2018)
IMPLEMENTASI FUZZY MAMDANI UNTUK OPTIMASI PRODUKSI ROTI-LAURENSIA ROSA PARAMANDITA(2018)
IMPLEMENTASI FUNGSI AUTO REPLY PADA SISTEM INFORMASI KEHADIRAN SISWA MENGGUNAKAN GAMMU-YOBLI MEIDIANTO(2017)
APLIKASI PEMBELAJARAN SCALE GITAR BASS BERBASIS ANDROID-VITUS MODESTUS(2017)
APLIKASI PENCARIAN PARIWISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID-SIDIQ NUR WAKHID(2017)
IMPLEMENTASI KEAMANAN OWASP TERHADAP APLIKASI BERBASIS GTFW-MUHAMMAD FARIS ‘AFIF(2017)
IMPLEMENTASI JSON SEBAGAI METODE PARSE PADA APLIKASI ANDROID (STUDI KASUS : TOKO RETROFIT)-HERIC ISWANTO(2017)
IMPLEMENTASI LIBRARY MAPBOX ANDROID MAP SDK UNTUK VISUALISASI PETA DEALER RESMI MOTOR YAMAHA DI KABUPATEN KLATEN-ADITYA GALIH PRASETYO(2017)
APLIKASI PENCARIAN LOKASI CAFE DENGAN JARAK TERDEKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID-FAISHAL ABRARI(2017)
IMPLEMENTASI ALGORITMA NAIVE BAYES CLASSIFIER UNTUK MEMPREDIKSI PENJURUSAN SISWA DI SMA NEGERI 3 BANTUL-FITRI ATUN(2017)
APLIKASI PENDETEKSI LOKASI PERANGKAT BERGERAK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI CLOUD COMPUTING DENGAN FIREBASE REALTIME DATABASE BERBASIS ANDROID-DADANG JUWOTO BURU(2017)
SISTEM PAKAR PENDIAGNOSA PENYAKIT DAN HAMA PADA TANAMAN JAGUNG-ATIKA DYAH OKTA HIDAYATI(2017)
IMPLEMENTASI WEB SERVICE RIWAYAT REKAM MEDIK PASIEN BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : APOTEK DAN KLINIK PANASEA YOGYAKARTA)-NIKO RADINO WIGUNABRATA(2017)
IMPLEMENTASI WEBSOCKET DAN NODE.JS DALAM APLIKASI CHATTING BERBASIS WEB-NISRINA LUTHFIATI(2017)
APLIKASI TRANSPOSISI AKORD LAGU BERBASIS ANDROID-AGUSTINUS RICARDO SERAN DAMANIP(2017)
SISTEM IDENTIFIKASI TINGKAT KESEJAHTERAAN KELUARGA MENGGUNAKAN METODE MULTILAYER PERCEPTRON (STUDI KASUS KECAMATAN BANGUNTAPAN)-JEFRY ZAKARIA PRATAMA(2017)
PEMANFAATAN JSON UNTUK PENGEMBANGAN APLIKASI TAGIHAN PERUSAHAAN AIR MINUM DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR-SYAHRUL HIDAYAT(2017)
IMPLEMENTASI METODE WEIGHT PRODUCT PADA APLIKASI PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN TEMPAT WISATA DI KABUPATEN BANTUL-LINDA AINIA(2017)
APLIKASI MOBILE PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN KANTOR SAMSAT JAYAPURA PAPUA-RIZKI ANGGRI PUTRA SULEMAN(2017)
IMPLEMENTASI WEB SERVICE UNTUK PENGOLAHAN NILAI RAPORT SISWA SMK KESEHATAN SADEWA-INDRA SURYA YUDHA(2017)
APLIKASI GEOLOKASI PADA PEDAGANG KELILING TERDEKAT UNTUK ANTREAN PEMBELIAN SECARA REALTIME BERBASIS ANDROID-MUHAMMAD ABDULLAH AL MUWAHHID(2017)
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI RESPONSIVE WEB PADA SISTEM INFORMASI TILANG BERBASIS CODEIGNITER-IQBAL SULISTYO(2017)
APLIKASI KALENDER EVENT SENI KONTEMPORER DI DIY DENGAN MENGGUNAKAN NOTIFIKASI GOOGLE CALENDER DAN PENGARAHAN LOKASI MENGGUNAKAN GOOGLE MAP BERBASIS ANDROID-AGHNIA FI’LA URFAN(2017)
RANCANG BANGUN APLIKASI BANK SAMPAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE V-MODEL-AHMAD ABDUL HAFIZ(2017)
RANCANG BANGUN APLIKASI BANK SAMPAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE V-MODEL-AHMAD ABDUL HAFIZ(2017)
APLIKASI PENGELOLA BANTUAN MAHASISWA BERBASIS ANDROID DI UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA-EKO RIYANTO(2017)
ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA FRAMEWORK YII DENGAN FRAMEWORK LARAVEL PADA APLIKASI BERBASIS WEB-NURHIDAYAT NOVIANTO(2017)
IDENTIFIKASI POTENSI MINAT PRODI MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE FUZZY C-MEANS-MATHIUS GERALDI EKA MAKONDHANG(2017)
PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BANGUN RUANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKER BASED BERBASIS ANDROID-MUHAMMAD ISMAIL(2017)
APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFI PENJUALAN DAN SEWA TANAH DI KABUPATEN SLEMAN BERBASIS ANDROID-SUHANDOYO(2017)
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA ISYARAT INDONESIA UNTUK TUNA WICARA BERBASIS ANDROID-FENNY PURWANINGSIH(2017)
SISTEM KEAMANAN PENDETEKSI GAS LPG BERBASIS ARDUINO DENGAN NOTIFIKASI ANDROID-DITO PRIWANTO(2017)
IMPLEMENTASI WEB SERVICE PADA APLIKASI PESAN PEMBELIAN MAGA SWALAYAN BERBASIS MOBILE-NUR MUHAMMAD SHOLIKHUN(2017)
INFORMASI PARIWISATA DI PROPINSI MALUKU UTARA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE LBS (LOCATION BASED SERVICE)-AZAN FADLI MULYADI(2017)
PENGELOLAAN GANGGUAN PERJALANAN KERETA API DALAM LINGKUP DAOP (DAERAH OPERASI) 6 PT. KERETA API INDONESIA BERBASIS LAYANAN LOKASI-SANDRA AL KOMARI(2017)
UJI DAN ANALISIS APLIKASI PENGAMAN WEB-IKHWAN DIRGA PRATAMA(2017)
IMPLEMENTASI E-COMMERCE CUSTOMER TO BUSINESS (C2B) MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (CI) PADA PENJUALAN MOTOR DAN MOBIL BEKAS-GILANG BAYU PAMUNGKAS(2017)
APLIKASI PENCARIAN BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE LOCATION BASIC SERVICE DENGAN FASILITAS HISTORY BERBASIS ANDROID-YOGI WASKITHA NUGRAHA(2017)
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI TENTANG OPERASI ARITMATIKA UNTUK SISWA SD KELAS 1-2 BERBASIS DESKTOP-FENDY IRAWAN(2017)
IMPLEMENTASI MAPBOX PENCARIAN LOKASI TEMPAT RENTAL MOTOR BERBASIS ANDROID-RONA HERIYANTO(2017)
PENGENALAN BINATANG MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN-SURYA DAVID PRATAMA(2017)
APLIKASI MOBILE NOTIFICATION INFORMASI PERKULIAHAN BERBASIS ANDROID-REYHAN PRADIPTA SUMARDI(2017)
IMPLEMENTASI ANDROID MATERIAL DESIGN PADA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN LOKASI PENJUAL IKAN HIAS DI YOGYAKARTA-MUCHAMAD MAFMUDIN(2017)
SISTEM PELAYANAN DATA PELANGGAN AIR BERSIH TIRTO MULO BERBASIS WEB DENGAN FRAMEWORK ANGULAR JS-YOGA DWI PRIYANTO(2017)
STUDI KOMPARASI METODE LEAST SIGNIFICANT BIT DAN METODE ECHO HIDING PADA AUDIO WATERMARKING-ADI ACHIRUL RAJAB(2017)
APLIKASI TRACKING PENGIRIMAN BARANG MENGGUNAKAN RESPONSIVE WEB DESAIN (STUDI KASUS PT. KAFILA EXPRESS)-SETIAWAN DIMAS ARIMURTI(2017)
SISTEM PEMANFAATAN APPLICATION PROGRAMMING INTERFACE (API) MIKROTIK BERBASIS WEBSITE-AHMAD NUR DAIM(2017)
FRAMEWORK LARAVEL UNTUK INFORMASI PENUNJANG PERKULIAHAN-AGUS IRAWAN(2017)
IMPLEMENTASI ALGORITMA BRUTEFORCE UNTUK MENYELESAIKAN PERMAINAN SUDOKU BERBASIS MOBILE-TOPAN EXTRANEPA(2017)
APLIKASI GAME PENGENALAN PAKAIAN ADAT DI INDONESIA BERBASIS  ANDROID-ESTER MARSETYA(2017)
SISTEM PAKAR UNTUK MENGUKUR TINGKAT STRES PADA MAHASISWA STMIK AKAKOM YANG SEDANG MENGERJAKAN PRA SKRIPSI (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TI STMIK AKAKOM)-GALANG GUSRI FERNANDA(2017)
METODE ITERASI UNTUK PENGEMBANGAN GAME RPG STUDI KASUS GAME PANGERAN DIPONEGORO-RYAN DWI HANDOKO(2017)
PEMETAAN ASRAMA MAHASISWA DAERAH BERBASIS GIS DENGAN ALGORITMA DJIKSTRA STUDI KASUS DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA-I MADE FAJAR ANANDA KUSUMA(2017)
IMPLEMENTASI WEB SERVICE UNTUK DELIVERY MAKANAN KHAS YOGYAKARTA BERBASIS MOBILE-LALU HIMAWAN SATRAJI(2017)
IMPLEMENTASI WEB SERVICE UNTUK DELIVERY MAKANAN KHAS YOGYAKARTA BERBASIS MOBILE-LALU HIMAWAN SATRAJI(2017)
IMPLEMENTASI PERSEDIAAN BARANG DENGAN METODE FIFO PADA STUDI KASUS TOKO SRI REJEKI-DIMAS HENDRICK GERALDI DENANTA(2017)
APLIKASI E-LEARNING SANDI KOTAK PRAMUKA-MISDIANTO(2017)
AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKERLESS UNTUK INFORMASI PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA-FAISAL MUZAKI(2017)
TEKNOLOGI RIGGING UNTUK ANIMASI DI OBJEK AUGMENTED REALITY PADA APLIKASI PENGENALAN PANDAWA LIMA-NUR MUHAMMAD AL-USTADI(2017)
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI HYBRID MENGGUNAKAN IONIC FRAMEWORK STUDI KASUS : KEDAI BIASA COFFE-GHIFARI YUDHA PRATAMA(2017)
APLIKASI TES BUTA WARNA DENGAN METODE ISHIHARA BERBASIS ANDROID-YUSDRIANTO ARRUAN PASAU(2017)
APLIKASI PEMBELAJARAN SEJARAH DI KOTA AMBON BERBASIS WINDOWS PHONE-FRICELIA CLAUDIA SYAUTA(2017)
APLIKASI PERANGKINGAN UNTUK PEMILIHAN MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN METODE AHP (ANALYTIC HIERARCY PROCESS) STUDI KASUS : SMA UII YOGYAKARTA-RAHMAN NASUTION(2017)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKRUTMEN CALON GARDA DEPAN MENGGUNAKAN METODE SAW STUDI KASUS DI PT. ASELI DAGADU DJOKJA-RICHI ABDUL ROHIM(2017)
PENERAPAN METODE TOPSIS DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PENGEMUDI TERBAIK (STUDI KASUS VETRI TAKSI-PUSKOVERI DIY)-EKO MIRANTO(2017)
MEDIA BELAJAR SISTEM PERNAPASAN MANUSIA MENGGUNAKAN MULTIMEDIA BERBASIS MOBILE-CHRISTINA LILIAN MARETHA AMBAR FATUREY(2017)
PENGEMBANGAN APLIKASI PELAYANAN LAUNDRY DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING-ACHMAD LAMBANG PRASETYO(2017)
SISTEM PAKAR MENDIAGNOSA DAN SOLUSI MENGATASI MASALAH KERUSAKAN PADA SISTEM KELISTRIKAN SEPEDA MOTOR 4 TAK INJEKSI MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR (CF)-IKFAL SOFIAN(2017)
IMPLEMENTASI GOOGLE CLOUD MESSAGING SEBAGAI MEDIA INFORMASI BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS INFORMASI UMUM DAN JADWAL KULIAH DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA)-RIDUANSYAH(2017)
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI PUSH NOTIFICATION PADA APLIKASI LOWONGAN KERJA BERBASIS ANDROID-REZA ABDILLAH(2017)
PENGEMBANGAN MICROBLOG MENGGUNAKAN NODE.JS (STUDI KASUS MICROBLOG DANDELION DENGAN TEMA PUISI)-RAHMAD SETIA BUDI(2017)
IMPLEMENTASI WEBSOCKET PADA APLIKASI CHAT MESSENGER BERBASIS ANDROID-I KADEK UTAMA YOGA(2017)
IMPLEMENTASI FRAMEWORK YII PADA PENGELOLAAN SEMINAR DAN WORKSHOP DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA-MEGA KUSUMA WARDHANI(2017)
IMPLEMENTASI POP-UP TEXT PADA APLIKASI PENGENALAN BINATANG MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY (AR) BERBASIS ANDROID-LA JASWANDI(2017)
ANALISIS KINERJA WEB SERVER DENGAN METODE LOAD BALANCING PADA HAPROXY-MUHAMMAD SYAIFUL ADNAN(2017)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN HOTEL DI KOTA YOGYAKARTA DENGAN METODE WEIGHTED PRODUCT BERBASIS WEB-MUHAMMAD YASIN FITRIO(2017)
PEMETAAN KEKUATAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) MENGGUNAKAN SMS GATEWAY DAN FRAMEWORK CODEIGNITER (STUDI KASUS KABUPATEN KLATEN)-TAUFIQ ADESURYA SIGIT PURNOMO(2017)
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI FIREBASE PADA APLIKASI PENCARIAN LOKASI SERVICE KAMERA BERDASARKAN RATING BERBASIS ANDROID-DESTA MUNDI WAHYUJATI(2017)
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN RENTAL MOBIL BERBASIS ANDROID-GAGAH SABILUL IMAN(2017)
SISTEM PEMBERITAHUAN DINI PERMASALAHAN PADA JARINGAN KOMPUTER BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PUSH NOTIFICATIONS DENGAN GOOGLE CLOUD MESSAGING (GCM)-AGUS SETIAWAN(2017)
APLIKASI WEB RADIO LIVE STREAMING MENGGUNAKAN TEKNOLOGI WEBRTC-RISKI MARVIANTO SAPUTRO(2017)
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI REST API PADA E-COMMERCE DAN APLIKASI MOBILE BERBASIS CLIENT SERVER-SHINTA SAPTARINI(2017)
SISTEM PEMANTAUAN RUANGAN DENGAN WEBCAM USB MENGGUNAKAN RASPBERRY PI BERBASIS LINUX-MUHAMMAD NURCAHYO(2017)
ANALISIS WIRELESS DISTRIBUTION SYSTEM (WDS) DENGAN 4 BUAH RB951UI-2HND-KOBRO ANGGORO(2017)
RANCANG BANGUN APLIKASI WISATA KULINER BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN-SAMSU RIZAL IBNU KHASANI(2017)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KELAYAKAN PEMAIN MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : UKM SEPAK BOLA STMIK AKAKOM YOGYAKARTA)-MUKTI SETYAWAN(2017)
APLIKASI WEB UNTUK PENGELOLAAN PARIWISATA DI DAERAH DOMPU NTB-MOH. RIZWAN(2017)
IDENTIFIKASI PENYAKIT KULIT MENGGUNAKAN METODE BACKPROPAGATION-I MADE NOMO WIRANATA(2017)
SISTEM PENCARIAN KOST MENGGUNAKAN METODE SPHERICAL LAW OF COSINES DI YOGYAKARTA BERBASIS ANDROID-IMANINDRA PERMANA(2017)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PEMBERIAN BANTUAN PASCA BENCANA MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA KABUPATEN BANTUL-FAHMI IMANIAR(2017)
PETA LOKASI MAHASISWA DOMPU DI YOGYAKARTA PADA PLATFORM ANDROID MENGGUNAKAN WEB SERVICE JSON DENGAN DATABASE LOKAL DAN DATABASE SERVER YANG TERSINKRONASI (STUDI KASUS IKPMD YOGYAKARTA)-DAVID BARUJARY FRANATHA(2017)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN JURUSAN IPA DAN IPS DI SMAN 1 PIYUNGAN BERBASIS DESKTOP MENGGUNAKAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS-MOCH. AURIZAL PUJA BANGSA(2017)
APLIKASI WISATA KULINER INTERAKTIF MENGGUNAKAN GOOGLE MAPS BERBASIS ANDROID DENGAN KONSEP USER INVOLVEMENT-ARIF HIDAYAT(2017)
APLIKASI ALAT BANTU PENGENALAN BENDA PADA ANAK RETARDASI MENTAL BERBASIS ANDROID-MASRUKIN(2017)
PENERAPAN METODE SIMPLE HILL CLIMBING UNTUK PENENTUAN JALUR TERPENDEK PENYALURAN MINYAK TANAH PADA AGEN BERBASIS ANDROID-REDGELEY GREY ELLY(2017)
APLIKASI CHATTING MENGGUNAKAN TEKNOLOGI NODE JS DAN SOCKET.IO (STUDI KASUS AKAKOM CAREER CENTRE)-RINI(2017)
APLIKASI PENCARIAN RUMAH SAKIT DAN JADWAL PRAKTEK DOKTER BERBASIS ANDROID-TRIAS RETNO WULANSUCI(2017)
IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PENEMPATAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS STMIK AKAKOM YOGYAKARTA)-DIDIQ ZAKARIA(2017)
ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA YII FRAMEWORK DENGAN CODEIGNITER FRAMEWORK UNTUK DEVELOPER WEB-MUHAMMAD DARMA AJI(2017)
PENGEMBANGAN SOUNDFONT DANGDUT SEBAGAI KOREKSI FUNGSI GENERAL MIDI-SYAMSUL AZHARI(2017)